Friday, June 18, 2021

DPRD Desak Walikota Metro Tegakkan Perda Anti Maksiat

Most Read

radartvnews.com – Ketua Komisi II DPRD Metro, Tondi Nasution, mendukung langkah Wakil Walikota Metro, yang secara mendadak bersama Sat Pol PP, dan Dinas Perizinan satu pintu, merazia hotel-hotel di Kota Metro. Dirinya pun meminta kepada Pengelola hotel agar lebih Selektif untuk menerima tamu hotel dengan memberikan peringatan agar tidak melakukan kegiatan mesum.

Tondi juga mengingatkan agar Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Terkait untuk melaksanakan dan menerapkan Perda penangkal mesum dan maksiat seperti perda peredaran minuman keras. Dimana Perda Anti Maksiat dan Perzinahan, hingga rumah kos untuk lebih sering di lakukan Razia.

Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

 Tondi tidak sepakat dengan adanya berita Kota Metro sebagai Kota Mesum, karena Metro adalah sebuah Kota Pendidikan, yang telah lama di Bangun bersama DPRD dan Pemerintah. Untuk itu dirinya mengajak bersama-sama ikut mengawasi dan memberikan Peringatan keras, jika pengelola hotel dan rumah kos membandel harus di tutup.(Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya