Wednesday, August 4, 2021

Wakil Walikota Minta PBB Ditingkatkan

Most Read

radartvnews.com – Melalui Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kota Metro, dapat diinformasikannya kegiatan pembangunan tahun 2017. Sehingga tidak ada lagi usulan masuk yang telah dilaksanakan pada tahun berjalan dan masyarakat mengetahui kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

Wakil Walikota Metro Djohan. Mengatakan dalam Musrenbang agar masyarakat ikut berpartisipasi mengusulkan dan mengawasi pembangunan yang ada di Kota Metro. Selain itu juga berpartisipasi dalam merealiasikan peningkatan pembayaran PBB, karena PBB merupakan sumber pembiayaan pembangunan.

Masyarakat juga harus mengetahui apa saja yang menjadi pertimbangan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Seperti kapasitas keuangan, prioritas pembangunan dan sinkronisasi kebijakan antara pusat dan daerah.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan ini dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota,  Uspika dan seluruh SKPD ini dimulai dengan Kecamatan Metro Timur, Bertempat di Aula Kelurahan Yosodadi pada 8 februari 2017. Dimana pada kegiatan tersebut, Wakil Walikota Djohan, menyampaikan tema dan prioritas pembangunan tahun 2018 serta kondisi keuangan daerah Kota Metro. (Jef/Yoy)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya