Friday, June 18, 2021

DPRD Himbau Masyarakat Wujudkan Metro Sebagai Kota Wisata

Most Read

radartvnews.com –Untuk terus memacu Pertumbuhan Ekonomi dan Kemajuan Pembangunan Infrastruktur, Pemerintah Kota Metro mulai melaksanakan Musrenbang mulai dari Tingkat Kecamatan. Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD Metro ini berharap agar masyarakat Metro mendukung Program Pemerintah untuk mewujudkan Metro sebagai Kota Wisata.

Ketua DPRD Metro Anna Morinda,  mengatakan Pembangunan Metro cukup baik, karena disini merupakan Kota Berkembang. Dalam fungsi Leglasi DPRD sudah mengesahkan Perda sesuai dengan visi Kota Metro,  Kecamatan Metro Selatan memiliki perkemahan di Sumbersari  yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi Wisata Keluarga.

Berita Lainnya  Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Djohan meminta agar yang mengusulkan pembangunan dalam Musrenbang untuk melihat kembali usulan yang diajukan. Pemerintah Kota Metro sejauh ini sangat terbuka untuk mendapatkan masukan dari masyarakat Kota Metro. (Bow/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya