Sunday, July 25, 2021

Bawaslu Ajukan 118 Milyar Untuk Pengawasan Pilgub Mendatang

Most Read

radartvnews.com – Setelah Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung yang mengajukan anggaran untuk pemilihan Gubernur pada tahun 2018 mendatang. Kini giliran Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung, Bawaslu Lampung sendiri mengajukan 118 milyar rupiah untuk Pengawasan PILGUB di 15 Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung, pengajuan ini sendiri melalui Sekertaris Daerah sebagai Ketua Tim TAPD.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh salah satu Anggota Bawaslu Lampung Ali Sidik, anggaran 118 milyar ini untuk melakukan persiapan seperti pemilihan kembali panitia pengawas ditingkat Daerah.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Anggaran yang diajukan sendiri jauh lebih besar dari PILGUB sebelumnya, ini dikarenakan Mekanisme dan Peraturan pada PILGUB mendatang mengalami perubahan.

Bawaslu Lampung sendiri baru sebatas berkoordinasi dengan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung dan belum secara resmi menerima jawaban dari Pemerintah Provinsi Lampung.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya