Saturday, July 24, 2021

Sidang Pembunuhan Anggota DPRD Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com – Dalam keterangannya saksi menjelaskan memeriksa terdakwa dengan tiga pertanyaan terkait kasus yang menjeratnya dengan menggunakan alat Lie Detector.

Tiga pertanyaan itu yakni, apakah mengetahui penyebab Korban meninggal, apakah Saudara yang menyebabkan Pansor meninggal dan apakah saudara terlibat kasus pembunuhan Pansor, dari ketiga pertanyaan itu , seluruhnya terdakwa menjawab tidak.

Dihadapan Majelis Hakim, menurut Ahli terjadi signifikan grafik yang menunjukan bahwa terdakwa berbohong, sebanyak 98,6 persen grafik perubahan tinggi hingga bergelombang sehingga dapat dinyatakan berbohong.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Alat Lie Detector itu, dipasang pada bagian tubuh, sebanyak empat sensor, pada bagian dada atas, dada bawah, bahu pergelangan kiri, dan jari sebelah kanan.

Usai mendengarkan keterangan saksi Ahli, Majelis Hakim pun menunda sidang pekan depan, dengan agenda masih mendengarkan saksi yang meringankan terdakwa.(Leo/Jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun