Monday, July 26, 2021

Herman HN Akui Jika Dipecat Tak Mungkin Diundang Kegiatan Partai

Most Read

radartvnews.com – Suhu politik jelang Pemilihan Gubernur tahun depan semakin panas. Sebagai salah satu kandidat yang di gadang-gadang maju pilgub, Herman Hn kembali diisukan dipecat oleh DPP PDIP. Isu ini merupakan isu yang kedua kalinya dihembuskan oleh lawan politiknya.

Diketahui, Herman Hn menjabat sebagai Ketua Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan yang merupakan organisasi sayap partai pemenang pemilu. Kabar pemecatan dirinya tidak benar. Orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini juga mengatakan sejauh ini dirinya selalu diundang dalam kegiatan partai di tingkat pusat seperti HUT PDI Perjuangan tahun 2016 dan tahun 2017. Jika memang benar di pecat dari PDI Perjuangan dirinya belum pernah menerima surat keputusan dari DPP Partai.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Lebih jauh, Herman mengatakan, isu ini merupakan hal yang lumrah jelang pemilihan guburnur, karna digadangkan dirinya kembali akan maju dalam perubahan BE-1.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya