Tuesday, August 3, 2021

Majelis Hakim, Tuding Jaksa Seperti Main-Main Dalam Persidangan

Most Read

radartvnews.com – Dalam sidang dengan agenda tuntutan, jaksa penuntut umum M.Syarif, tidak memberikan keterangan secara pasti terkait belum siapnya tuntutan jaksa terhadap Muclis Basri dan dua rekanya yang tersandung perkara narkotika.

Majelis hakim yang diketuai Ahkmad Lakoni menghargai keputusan jaksa yang belum siap dalam tuntutannya. Majelis juga beranggapan jaksa terlihat seperti bermain main dalam persidangan. Menurut majelis sidang perkara narkoba ini kasus yang sangat biasa dalam persidangan maka tidak ada alasan jaksa untuk menunda nunda tuntutan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Sementara itu, penasehat hukum Muclis Basri CS dan Nurul Hidayah kecewa dengan penundaan sidang yang menimpa klienya. Nurul mengungkapkan seharusnya jaksa siap dengan tuntutan pada sidang kali ini. Ia juga mengungkapkan jaksa juga harus menuntut klienya tanpa adanya intervensi. (Bow/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur