Sunday, July 25, 2021

Polda Lampung Monitoring Tiga Warga Lampung Terduga ISIS

Most Read

radartvnews.com –¬†Peryataan itu disampaikan langsung kapolda Lampung Irjend Pol Sudjarno, menurut Kapolda, pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap keluarga terduga Isis yang berada didusun Lima Way Galih Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Sejauh ini, pihak Polda Lampung belum mengetahui secara pasti perkembangan lanjutan terhadap 3 warga Lampung yang ikut gabung Isis, ketiganya terduga Isis itu diantaranya, M-K, M-M dan seorang wanita bernama T-W, yang tak lain istri dari terduga jaringan isis bernama M-K.

Dari ketiganya, M-K, M-M yang merupakan sudara kandung itu hingga kini, belum diketahui keberadaan sejak pergi dari rumah pada akhir tahun 2014 lalu. Namun seorang wanita diketahui berinisial T-W, berada di Mako Brimob kelapa Dua Jakarta, setelah dideportasi dari negara suriah dan masih menjalani pemeriksaan.(Jef/Leo)

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun