Friday, July 30, 2021

Sekjen DPD PDI P Telusuri Penyebar SK DPP ke Media Massa

Most Read

radartvnews.com – Menyebarnya surat keputusan Dewan Pimpinan pusat PDI Perjuangan yang menyatakan bahwa herman hn dipecat dari PDI Perjuangan menjadi masalah baru sebelumnya ketua dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung Bambang DH sudah berkordinasi dengan Komarudin Watubun sebagai ketua satgas cakrabuana di tingkat pusat dan memastikan herman masih menjabat sebagai ketua satgas di Lampung dan tidak pernah dipecat.

Sekertaris dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan lampung sendiri akan mencari siapa aktor yang menyebarkan surat keputusan dewan pimpinan pusat ke media masa. Dirinya mengatakan sejauh ini PDI Perjuangan memang partai yang terbuka namun tidak telanjang ada batasan – batasan yang harus dipatuhi oleh kader sekalipun. Jika memang SK itu disebarkan oleh kepengurusan ditingkat daerah maka itu bukan wewenangnya. (Bow)

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur
Fikri...

berita terkait lainnya