Friday, July 30, 2021

Pemuda Diamankan Polisi Dititipi Sabu

Most Read

radartvnews.com –  Hendra Saputra alias gandol 25 tahun warga jalan Yos Sudarso gang Ikan Kacangan Sukaraja, Teluk Betung Selatan harus berurusan dengan petugas satuan reserse narkoba polresta Bandar Lampung lantaran di dapati 4 paket shabu dan 12 butir pil ekstasi yang diakui dirinya milik rekan nya.

Penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang mencurigai gerak gerik tesangka saat berada di kediamanya dari laporan tersebut petugas melakukan pengerebekan dan diamankan satu buah tas dari dalam rumah tersanga yang berisi 4 paket shabu dan 12 butir pil ekstasi,satu unit timbangan digital serta beberapa pack pelastik yang diduga kan digunakan untuk membungkus shabu shabu.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Kasatnarkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi mengatakan kalau dari bukti yang disita diduga ia merupakan pengedar namun hingga saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka. (Jef/Ren)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui
Fikri...

berita terkait lainnya