Sunday, July 25, 2021

Sidang Perkara Tanah Cacat Hukum

Most Read

radartvnews.com – Pengadilan Negeri Tanjung Karang mengelar siding lanjutan perkara tanah reklamasi Teluk Lampung dengan tergugat Sony Zainhard. Dalam sidang beragendakan tanggapan tergugat menyatakan para penggugat cacat hukum.

Peryataan itu disampiakan penasehat hukum tergugat Yelli Basuki, usai menjalani sidang perkara tanha reklamasi Teluk Lampung selain tidak para penggugat tidak mempunyai kedudukan sebagai penggugat (Eksepsi Disqualifikator). Para penggugat juga semakin tidak jelas. Menurutnya para pengugat adalah cacat hukum dan selayaknya tidak diterima gugatanya keranah hokum.

Menurutnya tanah yang berada di Way Lunik Bandar Lampung seluas 9344 meter dipinggir pantai itu dikuasai tergugat satu Bactiar dan  tergugat dua Sony Zainhard. Namun kedua klienya tersebut sudah membuat surat pemakaian tanah negara atau stpn  sejak tahun 1986. (Jef/Leo)

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban