Monday, August 2, 2021

Polisi Ringkus Pelaku Curanmor

Most Read

radartvnews.com – Romansyah pemuda berusia 25 tahun ini terpaksa ditembak di kedua kakinya karena berusaha melawan  saat hendak ditangkap di daerah Kemiling Bandar Lampung. Bahkan residivis kasus serupa ini sempat  mengeluarkan  pisau dari balik pinggang nya  ketika hendak diringkus petugas.

Karena sudah ada perlawanan petugas terpkasa melepaskan tembakan ke kaki Roman. Berdasarkan catatan polisi terakhir, Roman  mencuri motor  diseputar jalan  Daruslam  Kemiling Bandar Lampung. Setiap berkasi Roman dibantu temanya berinisail A- N yang kini menjadi buronan polisi.

Residivis kasus serupa ini  mengaku sudah 3 kali mencuri motor di berbagai lokasi di Bandar Lampung. Saat diperiksa  tersangka  menyatakan  motor  curian tersebut biasanya dijual di daerah Padang Cermin  Pesawaran dengan harga kisaran 1,8 juta sampai dengan 2 juta tergantung jenis motor yang diperolehnya dari mencuri. (Bow/Ren)

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan