Saturday, June 12, 2021

Polda Amankan Lima Ton Ikan Berformalin

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 5 ton ikan mengandung zat berbahaya formalin ini disita petugas dari sebuah mobil box bernopol BE 9006 JM yang dikemudikan sopir  mobil box milik CV. Tirtayasa Iwan, perusahaan yang membeli ikan dari salah satu perusahaan perdagangan ikan di kawasan Jakarta Utara.

Setelah dilakukan tes laboratorium Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bandar Lampung sebanyak 5 ton ikan berbagai jenis, diantaranya ikan tongkol, ikan salem dan ikan lemeru ini dinyataan positif mengandung formalin yang sangat membahayakan kesehatan. Ikan ini disinyalir merupakan ikan impor yang masuk ke Indonesia dan dipergdangan oleh sejumlah perusahaan perdagangan ikan di sejumlah pasar tradisional di Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  12 Pelaku Judi Koprok Digerebek Polisi

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno mengatakan pihaknya melalui satgas ketahanan pangan propinsi lampung akan terus melakukan pengawasan terhadap stok dan ketersediaan pangan menjelang bulan suci Ramadan. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Penembakan Anggota TNI AU Minim Saksi, Proyektil Jadi Petunjuk