Tuesday, June 15, 2021

Hari Terakhir Penjaringan, 11 Nama Mendaftar

Most Read

radartvnews.com – PDI Perjuangan secara resmi menutup penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah pada pukul 00.00 malam. Hingga berita ini di turunkan terdapat 11 nama bakal calon yang telah mendaftar baik sebagai bakal calon gubernur maupun bakal calon wakil gubernur. DPD PDI perjuangan sendiri akan langsung melakukan rapat peleno dan segera meneruskan hasil penjaringan ke dewan pimpinan pusat partai.

Beberapa nama kader internal partai berlambang banteng moncong putih ini juga ikut menghiasi penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, diantaranya Nurhasanah, Dedi Aprizal dan Tulus Purnomo. Sementara itu beberapa kandidat dari ekseternal partai juga turut menghiasi hingga pengusaha yakni Karyadi yang muncul di last minut.

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Salah satu kader internal PDI Perjuangan yakni tulus purnomo mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Lampung ketua fraksi PDI Perjuangan di Provinsi Lampung ini di wakili oleh komunitas batak perantauan. (Bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis