Friday, June 25, 2021

Paripurna Pengesahan Tujuh Raperda

Most Read

radartvnews.com – Wakil ketua pansus satu DPRD kota Metro Yulianto menjelaskan bahwa berdasarkan pembahasan rapat pansus mengusulkan kepada pemkot Metro untuk merubah beberapa poin dalam tujuh raperda yang telah diusulkan. Seperti pada raperda pembentukan lembaga penyiaran publik lokal radio metropolis.

Dimana pada bagian kesatu dewan pengawas pasal 7 ayat 2 dewan pengawas sebagaimana dimaksud pada ayat 1 ditetapkan oleh Walikota. Untuk itu pansus mengusulkan agar ada penambahan redaksional pada pasal tersebut, agar menjadi dewan pengawas sebagaimana dimaksud pada ayat 1 ditetapkan oleh walikota atas usulan DPRD setelah melalui seleksi oleh DPRD kota Metro. Hal ini disampaikan Yulianto saat paripurna pengesahan tujuh raperda dari hasil pembahasan pansus satu di ruang sidang DPRD kota Metro. (Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya