Wednesday, June 16, 2021

Nurhasanah Kembalikan Berkas

Most Read

radartvnews.com – Hari pertama pengembalian berkas penjaringan Gubernur dan Wakil Gubernur yang dibuka DPD PDIP Lampung. Srikandi PDIP Lampung Nurhasanah nampaknya paling serius dalam mengikuti proses penjaringan dan penyaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang digelar PDIP Lampung.

Kader senior PDIP Nurhasanah menyebutkan pengembalian berkas paling awal merupakan suatu keseriusannya dalam mencalonkan diri dari perahu PDIP. Meski ada berapa perubahan secepatnya bersama tim akan melakukan perbaikan berkas.

Ada beberapa poin penting yang harus disamakan persepsinya antara Wakil Gubernur dan Gubernur terkait visi dan misi jika  terpilih dan memperoleh rekomendasi PDIP, Nurhasanah bersama gubetnur terpilih, nantinya ingin Lampung ke depan dapat sejahtera, demokratis, aman dan penguatan politik perempuan dan generasi muda. (Bow)

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung