Friday, June 25, 2021

Dua Perwira Dituntut Tiga Bulan Penjara

Most Read

radartvnews.com – Setelah beberapa kali batal digelar dua terdakwa yang tak lain perwira polisi yang bertugas di Polda Lampung,  AKBP F dan IPDA N, akhirnya menjalani sidang di pengadilan Tanjung Karang. Sidang beragendakan tuntutan  ini, berjalan secara tertutup diruang tirta, dengan diketuai ketua majelis hakim Novian Saputra dan kedua hakim pembantu lainya, serta jaksa penuntut umum bi’in serta didampingi penasehat hukum kedua terdakwa.

Dalam persidangan kedua terdakwa, dituntut jaksa penuntut umum dengan hukuman selama tiga bulan kurungan penjara sebagaimana diatur dalam pasal 284 KUHP pidana tentang perzinahan. Namun sayang, usai menjalani siding jaksa penuntut umum dan juga penasehat humum kedua terdakwa, tidak mau memberikan konfirmasi terkait hasil sidang mereka hanya memilih menghindari para awak media.

Berita Lainnya  Prajurit TNI dapat Rumah Murah

Diketahui kasus perzinahan keduanya terjadi disalah satu kamar hotel di Bandar Lampung yang berada dijalan wolter mongonsidi bandar lampung pada 1 Febuari 2017 lalu. Dimana keduanya digrebek oleh suami IPDA N bersama tim propam Polda Lampung. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pembunuhan Bapak dan Anak di OKI, 6 Tahun Buron Berakhir di Bandar Lampung