Saturday, June 19, 2021

Dua Tersangka Korupsi Jalan Kembali Diperiksa

Most Read

radartvnews.com – Setelah beberapa waktu lalu penyidik kejaksaan negeri Bandar Lampung telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka W-S merupakan seorang PNS didinas PU kota Bandar Lampung dan S-R rekanan untuk yang kedua kalinya. Kini penyidik akan kembali memanggil kedua tersangka.

Pemanggilan yang dilayangkan untuk keduanya itu, rencanaya akan dilakukan  pada pekan depan diruang penyidik kasipidsus kejaksaan negeri Bandar Lampung untuk pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan perkara korupsi jalan Sentot Alibasyah ruas jalan Agus Anang.

Peryataan itu disampiakan Kasitel Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Andrie Setiawan saat ditemui diruang kerjanya. Pemeriksaan yang dilakukan keduanya sudah dilakukan dua kali pemeriksaan sebagai tersangka. Dalam perkara ini, pihaknya juga masih menuggu hasil audit BPKP untuk mengetahui secara rinci kerugian negara. (Rie/Leo)

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung