Tuesday, June 22, 2021

Residivis Narkoba Tersungkur Dihadiahi Timah Panas

Most Read

radartvnews.com – Arman alias giman residivis kasus narkoba ini hanya dapat menahan perih dibagian betis kaki kananya saat digiring Kepolsek Natar Lampung Selatan. Warga jalan Haji Komarudin Raja Basa Bandar Lampung ini dibekuk polisi karena sering kali melakukan pencurian sepeda motor. Penangkapan pria 36 tahun yang keseharian bekerja sebagai pekerja bangunan ini dibekuk atas beberapa laporan korbanya yang melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib pada tanggal 3 Juli 2017 lalu.

Dari hasil penyelidikan, polisi pun berhasil mengamankan pelaku saat sedang bersembunyi disebuah rumah yang terletak didusun serba jadi desa Pemanggilan Kecamatan Natar Lampung Selatan. Pelaku pun harus dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri saat akan disergap.

Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

Dari hasil pengeledahan disebuah rumah polisi mengamankan lima unit sepeda motor berbagai merk seperangkat kunci leter t. Belasan plat sepeda motor yang sudah dicopot orderdil mesin motor dan setengah kilo daun ganja kering siap hisap. Dari lima sepeda motor yang diamankan dua diantaranya  hasil curian di Bandar Lampung tepatnya dikecamatan Teluk Betung Barat. Dihadapan petugas pelaku mengelak kalau motor dan daun ganja  tersebut adalah bukan miliknya melainkan milik rekanya. (Rie/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil