Tuesday, June 15, 2021

Cegah Narkoba Merajalela, Tempat Hiburan Di Razia Polisi

Most Read

radartvnews.com – Razia dalam rangka operasi antik 2017 ini digelar di sejumlah lokasi tempat hiburan malam, seperti tempat karaoke, diskotik serta warung remang – remang yang berada di kawasan jalan sokarno Hatta Bandar Lampung. Polisi langsung menggeledah pengunjung tempat hiburan malam ,selain para pengunjung, polisi juga memeriksa tas milik para wanita pemandu lagu. Polisi memastikan bahwa baik pengunjung maupun para pemandu lagu tersebut tidak membawa atau mengkonsumsi narkoba.

Razia kemudian dilanjutkan ke sebuah lokasi diskotek terselubung di wilayah Jalan Endro Suratmin, Sukarame, Bandar Lampung. Para pengunjung juga diperiksa satu persatu secara mendetail. polisi juga menyisir hingga ke pengunjung yang berada di pelataran parkir dan memeriksa sejumlah kendaraan pengunjung.

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe

Saat dimintai keterangan oleh radar tv, kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Sarpani mengatakan “Sesuai dengan operasi Antik, razia di beberapa tempat hiburan merupakan salah satu cara bertindak kita bahwa kita sedang berperang melawan narkoba”.

Aparat kepolisian Polresta Bandar Lampung akan terus melakukan razia ini secara rutin guna menekan angka peredaran narkotika di wilayah kota Bandar Lampung. (ren/bw/min)

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya