Friday, July 23, 2021

Golkar Lembur Visi Misi Bacabup Tanggamus

Most Read

radartvnews.com – Tepat pukul 22.45 wib bakal calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani, tutup prosesi tes wawancara yang dilaksanakan DPD I Partai Golkar Lampung (14/9).

Prosesi tes yang diikuti Dewi bersama  10 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanggamus yang dimulai dari selasa hingga rahu malam dipimpin langsung ketua tim penjaringan tingkat DPD I Golkar Lampung Toni Eka Candra.

Bakal calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani, mengatakan niatan maju ini semata-mata hanya untuk kemajuan kabupaten Tanggamus. Dewi akui dalam tahapan peroleh rekomendasi partai, telah ikuti di beberapa partai politik lainya. Namun dewi berharap partai Golkar mendukungnya  dalam pilkada nanti.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Istri Bupati Tanggamus non aktif Bambang Kurniawan ini, merasa optimis mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar meskipun banyaknya kompetitor yang mendaftar. (bow/ay)

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya