Sunday, August 1, 2021

Zainudin Siapkan Formatur Kepengurusan Partai

Most Read

radartvnews.com- Dengan alasan untuk melegitimasi partai jelang verifikasi partai politik yang akan di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bulan depan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Wilayah Luar Biasa (MUSWILUB) (17/9).

Acara dihadiri oleh kordinator wilayah Zainudin Hasan, ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Lampung Irfan Nuranda Djafar dan para petinggi DPW dan DPD. Muswilub ini mengantarkan Zainudin Hasan menjadi ketua DPW PAN Lampung menggantikan Bachtiar Basri.

Irfan Nuranda Djafar Ketua MPP Pan mengatakan, Muswilub yang dihadiri seluruh pengurus dari tingkat DPD yang memiliki hak suara untuk memilih sosok ketua DPW, dan melalui msuyawarah mufakat para pemilik suara ini menyetujui zainudin hasan menjabat ketua DPW PAN Lampung.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Tim Formatur muswillub akan membentuk setruktur kepengurusan yang baru pada malam ini dibawah kepemimpinan Zainudin Hasan. (wok/sep)

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya