Sunday, August 1, 2021

Kantor BPJS Lampung Dibobol Perampok

Most Read

Berita terbaru : Perampok kantor BPJS di bekuk di bakauheni

radartvnews.com – Kantor BPJS Kesehatan cabang Lampung yang berada di Jl. ZA. Pagar Alam Kelurahan Rajabasa Pramuka kecamatan Rajabasa Bandar Lampung diduga telah terjadi tindakan Pencurian dengan Kekerasan.

Kronologis peristiwa ini terjadi pada hari rabu, 29 November 2017 pkl 02.00 wib. Pelaku yang berjumlah 5 orang masuk kedalam Gedung BPJS dan menyandera beberapa orang. Para Perampok ini menodongkan senjata tajam jenis golok dan linggis kearah korban yg sedang tidur dikursi ruang tunggu dan kemudian mengikat korban. Selanjutnya para pelaku masuk keruangan-ruangan dan mengambil barang-barang yang berada ditiap ruangan gedung BPJS.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Dalam kejadian tersebut korban yang disandera perampok yaitu satpam (AA) 53 tahun, satpam (M) 63 Tahun, dan (TB) karyawan BPJS 40 Tahun.

Kejadian ini akhirnya diketahui oleh Anita seorang cleaning service yang datang pukul 05.30 wib dan melihat korban sedang dalam keadaan terikat. Atas peristiwa ini BPJS Lampung belum menghitung jumlah kerugian yang bisa ditafsir. (rie/min)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya