Friday, June 25, 2021

Jokowi Datang, Pembangunan Tol Sibuk Siang Malam

Most Read

radartvnews.com- Sementara warga dan para pengguna jasa jalan mengharapkan jalan tol trans sumatera (JTTS) cepat selesai agar perjalanan lebih lancer, diperkirakan pada arus mudik 2018 nanti tol sudah dapat digunakan.

Dua titik yang akan diresmikan yakni ruas sabah balau kecamatan jati agung, sampai ruas jalan kecamatan sidomulyo, Lampung Selatan dengan panjang 40 km dan ruas Bakauheni Interchange desa hatta sampai ruas sidomulyo dengan panjang 20 km. Masih ada beberapa titik dengan panjang maksimal 1 km belum selesai dan masih dalam proses pengerjaan.

Ruas tol tersebut masih ada beberapa titik jalan yang masih perlu pembenahan ringan.S eperti lampu jalan, pagar jalan, tol gate, dan rambu jalan belum terpasang. Meski demikian pihak pengelola akan menggenjot pengerjaanya agar bisa selesai tepat waktu.

Berita Lainnya  Ratusan Lansia di Ketapang Disuntik Vaksin

Warga masyarakat berharap pada 2018 ini JTTS sudah selesai, sehingga perjalanan lebih lancar dan arus mudik nanti sudah dapat di lalui. Menginat jalan lintas sumatera dan lintas timur lampung sudah cukup padat.

Kini ruas tol trans sumatera yang kondisinya sudah bagus dalam pengawasan  dan perawatan pelaksanan proyek.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ratusan Lansia di Ketapang Disuntik Vaksin

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kumpulkan Kepala Sekolah, Eks Kadisdik Minta Upeti

Radartvnews.com - Sidang lanjutan dua terdakwa eks Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tulang Bawang,  Nasarudin dan Manager Koperasi BMW, Guntur Abdul kembali digelar di Pengadilan...

berita terkait lainnya