Friday, July 30, 2021

67 Rumah di Tiga Dusun Terendam Air 60 cm

Most Read

radartvnews.com- Diguyur hujan deras sejak minggu malam (25/2) tiga dusun di desa sidoharjo kecamatan way panji lampung selatan terendam banjir. Ketinggian air menggenangi puluhan rumah dengan ketinggian 30 – 60 cm.

AKBP. M. Syarhan Kapolres Lampung Selatan yang meninjau lokasi senin siang tadi (26/2) menjelaskan,luapan air masih menggenangi akses jalan dengan ketinggian sekitar 40 centi meter namun untuk sementara akses kendaraan dari sidomulyo menuju way panji maupun sebaliknya tetap berjalan normal.

“air masih menggenangi jalan nan lalu lintas masih berjalan normal,’ ujar Syarhan.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Luapan banjir yang merendam beberapa rumah di desa sidoharjo kecamatan way panji, hujan deras membuat luapan air dari sungai panji ini naik dan menggenangi 67 rumah warga.

Berdasarkan pantauan di dusun solo dan kediri tergenang banjir dengan ketinggian sekitar 60 cm, sedangkan di dusun bandung air mencapai 50 cm. meski tidak ada korban jiwa, kepolisian setempat akan terus memantau dan mendirikan posko di desa dan terus berkoordinasi dengan pemkab.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya