Sunday, August 1, 2021

Jaga Anak Punk, POLPP Dikeroyok

Most Read

radartvnews.com- Banyaknya laporan dari masyarakat, khususnya pengguna jalan yang merasa resah sering mendapati anak punk yang mengamen dengan cara memaksa. Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Metro menugaskan anggota nya untuk berjaga di seputaran lampu merah.

Namun apes bagi sudarsono anggota Sat Pol PP Metro yang sedang bertugas di keroyok anak punk karena tidak terima di tegur, rabu pukul 18:00 Wib  (5/4/18). Kabid  Ketentraman dan Ketertiban Umum Jose Sarmento membenarkan pengeroyokan anggotanya dan sudah melakukan visum, selain itu korban juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro.

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

“anak funk gak terima ditegur dan langusng nyerang anggota Pol PP kita sudah laporkan hal ini ke polisi,”ujar  Jose.

Kronologi kejadian bermula saat anggota Pol Pp yang sedang bertugas di seputaran lampu merah, di jalan jendral sudirman, Metro mendapati segerombolan anak punk yang sedang mengamen, Sudarsono berusaha menegur namun anak punk tidak terima dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya, tutup Jose.(yok/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19