Sunday, August 1, 2021

Penadah Mobil Curian, Ditangkap Usai Transaksi

Most Read

radartvnews.com- Polres Metro menangkap penadah mobil curian dengan tersangka Alexander warga Lampung Utara yang juga di duga mantan wartawan. Polisi amankan barang bukti kartu pers dan mobil L 300 yang akan dijual seharga Rp17 juta.

Kapolres Metro AKBP Ummi Fadilah, SIK menjelaskanpencurian terjadi selasa tgl 24 april 2018 sekitar pkl 02.00 WIB di jalan gabus kel, yosodadi Metro Timur dengan korban  Azizi Sulaiman (29).

“Petugas dari Polres Metro melacak pelaku dan penadah, menerima hasil mobil akan dijual di darah terbanggi besar, Lampung Tengah. Tim Opsnal gabungan melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku penadah di terbangi besar Lampung Tengah,” ujar Ummi dalam jumpa pers selasa siang (2/5/2018).

Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

Polisi mengamnkan  1 unit mobil L300, 4 KTP palsu,  kartu pers, 1 KTA Parpol, buku cek kosong,  3 STNK Minibus beserta 3 kunci duplikat.(yok/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal