Wednesday, June 23, 2021

Gudang Sembako Kedaluarsa Digerebek

Most Read

Radartvnews.com- Menjelang akhir tahun, satgas pangan melakukan sidak ke sejumlah distributor dan gudang sembako di Bandar Lampung. Satu persatu barang di cek mulai dari penempatan hingga masa berlakunya.

Dari hasil sidak tersebut ada beberapa barang yang melanggar dan menjadi catatan satgas pangan, diantaranya yakni penempatan barang pangan dan non pangan di campur, produk pangan yang diletakan tanpa alas, serta ditemukan tepung cap kucing dengan ijin edarnya yang sudah tidak berlaku dari tahun 2010, serta barang yang mendekati kadaluwarsa harus di pisahkan.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

“kita periksa satu satu ada beberapa barang yang melanggar dan menjadi catatan,” kata I Kadek Sumarta Kadis Ketahanan Pangan Kota Bandar Lampung.

Kadek menambahkan, menambahkan aksi ini akan terus di lakukan hingga,  menjelang natal dan tahun baru dirinya berharap di Kota Bandar Lampung tak ada masalah sembako.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak