Monday, June 14, 2021

Buang Komponen Alat Berat, Dinas PU Disorot

Most Read

Radartvnews.com- Penemuan komponen mesin alat penghancur aspal di gudang kosong di kawasan bypass, Panjang, Bandar Lampung terus didalami. Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung akan berkoordinasi dengan Polsek Panjang terkait penemuan komponen mesin penghancur aspal .

Kuat dugaan, kompenen mesin penghancur aspal sengaja dibuang untuk menghilangkan barang bukti dan terindikasi tindakan korupsi.

Dalam kasus ini, Polsek Panjang telah memintai kerangan dua orang saksi. Dalam waktu dekat, Polresta Bandar Lampung akan menggelar perkara terkait temuan ini.  Selain itu Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

“kita akan menggelar perkara terkait temuan ini, selain itu Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung akan dipanggil untuk dimintai keterangan,” ungkap Harto.

Diketahui sebelumnya, tim patroli polsek panjang menemukan gudang kosong dipenuhi komponen mesin penghancur aspal milik Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung. Barang bukti kini diamankan di Mapolsek Panjang berikut satu unit mobil pick up bernomor polisi BE-9646-EO.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya