Monday, June 14, 2021

Pembangunan Terhenti, Akses Warga Terganggu

Most Read

Pasca terhentinya proyek pembangunan jembatan penghubung antar dua kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus warga dari dua kecamatan berharap pembangunan di lanjutkan. Jembatan ini menghubungkan pekon Banjar Negeri kecamatan Gunung Alip dan pekon Way Pring kecamatan Pugung yang membentang di Sungai Way Tebu saat ini di hentikan pembangunannya.

Salah satu warga, Ade,  mengatakan dirinya berharap kepada pemilik lahan dapat menyelesaikan masalah dengan Pemda setempat. Karena dengan terhentinya pembangunan proyek ini pihak masyarakat sangat dirugikan karena harus menyebrangi sungai.

Diketahui jembatan penghubung antara pekon Way Pring dan pekon Banjar Negeri ini pembangunannya dihentikan oleh salah satu warga bernama Sahrani yang mengaku bahwa tanah yang dipakai untuk jembatan ini adalah miliknya sehingga dari pihaknya menghentikan pembangunan jembatan ini. (Ed/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya