Friday, July 30, 2021

Ratriningtias Jabat Ketua PN Kota Agung

Most Read

Radartvnews.com – Pengambilan sumpah jabatan pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan dengan sidang luar biasa, dipimpin langsung ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Charis Mardiyanto. Acara dilaksanakan di ruang aula Kantor Pengadilan Tinggi Tanjung Karang pada Rabu siang, dihadiri wakil ketua PT Tanjung Karang, para hakim tinggi, panitera Pengadilan Negeri Kota Agung dan Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, serta tamu undangan danĀ  Dharmayukti Karini.

Usai proses pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan, ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Charis Mardiyanto, meminta kepada ketua Pengadilan Kota Agung yang baru dilantik, menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diberikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Sementara itu Ketua Pengadilan Kota Agung Ratriningtias Ariani yang sebelumnya menjabat wakil ketua Pengadilan Negeri Kota Agung mengaku, masih meneruskan program-program kerja ketua Pengadilan Kota Agung yang lama dan melaksanakan program-program dari Mahkamah Agung RI.

Usai dilakukan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (leo/bow)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya