Scroll untuk membaca artikel
Metro

Resmi Dibuka, Warkop Aspirasi Rakyat Siap Bantu Solusi

0
×

Resmi Dibuka, Warkop Aspirasi Rakyat Siap Bantu Solusi

Share this article
Pemotongan pita lounching Warkop Aspirasi Rakyat Kota Metro dilakukan Anna Morinda

Radartvnews.com- Warkop Aspirasi Rakyat Kota Metro bersama bang aca resmi di buka (6/3). Bertempat di jalan dr. Sutomo 28b, kelurahan purwosari, kecamatan Metro Utara, Metro pemotongan pita dilakukan oleh wakil ketua DPRD Metro Anna Morinda.

Chairman of Radar Lampung  H. Ardiansyah,S.H atau Bang Aca sebagai  advokat dan peraktisi media mengatkan Warkop Aspirasi Rakyat ini untuk menampung aspirasi warga Metro baik yang memiliki permasalahan hukum maupun masalah lainnya.

“Kita ingin jadikan ini sebagai wadah agar mereka bisa curahkan semua aspirasi dan kita berusaha untuk mencarikan solusi atas apa yang menjadi masalah mereka,” ujar Bang Aca.

Bang Aca menambahkan bahwa  telah merencanakan akan membuka Warkop Aspirasi ini di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung dengan biaya konsultasi hukumnya free tidak kita pungut biaya kalaupun ada biaya dia cukup beli kopi saja.

“Ini free kalau ada biaya cukup beli kopi, nanti kita bisa bertemu dan tentukan waktunya,” imbuhnya.

Ditambahkan Bang Aca, kegiatan tersebut akan dapat diakses lewat media dan disiarkan di televisi karena kegiatan siarkan langsung juga di tv dan media lainnya agar bisa diakses oleh semua orang karena ini sudah jaman teknologi.

Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas dan juga Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda mengatakan warkop aspirasi ini adalah bentuk partisipasi masyarakat yang bagus karena dunia ini diskruksi semua berubah dan perubahan sangatlah cepat.

“Yang dilakukan pak Ardiansyah dapat ditiru, karena dunia ini semakin cepat tadinya masalah yang dibicarakan panjang lebar, dibahas lama tapi sekarang kita selesaikan dengan cepat,” jelas Anna Morinda.

Dirinyapun mengundang teman-teman yang bukan hanya dari advokat tetapi juga tokoh masyarakat, serta paguyuban di kota Metro yang selama ini telah bergerak untuk masyarakat dapat nongkrong di Warkop Aspirasi untuk membahas permasalahan masyarakat dan cari solusinya.(yok/san)