Saturday, June 12, 2021

Dinkes Pesawaran Klaim Tenaga Medis Dapat APD

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Kesehatan Pesawaran angkat suara terkait tudingan yang menilai Dinkes tidak maksimal menangani penyebaran virus corona covid 19.

Dalam hearing yang digelar dengan DPRD, Dinas Kesehatan Pesawaran mengklaim telah memebrikan alat pelindung diri (APD) ke tenaga medis hingga tingkat puskesmas.

Harun Tri Djoko Kadiskes Pesawaran menjelaskan, APD dan termogun diserahkan diseluruh puskesmas tanggal 31 maret. Perawat yang membeli APD dengan biaya sendiri tidak ada komunikasi dengan pimpinan.

“APD dan termogun sudah diserahkan, yang beli itu kurang komunikasi dengan pimpinan gak ada cerita beli sendiri sudah dibagi 20 kotak,” kata Harun.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Sementara itu Bambang anggota Komisi IV DPRD Pesawarn meminta kepada Dinas Kesehatan untuk menyiapkan anggaran untuk makanan tambahan gizi dan multivitamin bagi tenaga medis yang bertugas baik di puskesmas maupun rumah sakit. Serta bagi pasien terndikasi virus corona digrartiskan biaya pengobatannya.

“Mereka garda terdepan kalau mereka yang mau menyelamatkan orang sakit jangan sampai mereka sakit, tolong itu diperhatikan masalah APD, gizi dan vitaminya,” kata Bambang.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash...

Radartvnews.com - Provinsi Lampung dipercaya PB Federasi Kurash Indonesia menjadi tuan rumah Kejurnas Kurash. Perhelatan di Hal C PKOR Bandar Lampung  ini sekaligus ajang seleksi...

berita terkait lainnya