Sunday, June 20, 2021

Tersangka Tak Ditahan, Korban Penganiayaan Diteror

Most Read

Radartvnews.com- Angga Saputra warga kecamatan panjang, Bandar Lampung korban penganiayaan dilakukan Momon dan enam anak buahnya dipulau tangkil kabupaten Pesawaran, (24/1/20) mempertanyakan kasus yang dialaminya k polisi (9/4).

Pasalnya, kasus yang dilaporkan ke Polda diinilai janggal, meskipolisi sudah menetapkan tujuh orang tersangka, namun penyidik tidak melakukan penahanan kepada Momon cs.

Korban meminta kepada kepolisian untuk melakukan penahanan kepada 7 orang pelaku  korban kerap menerima ancaman dari momon melalui telpon, sehingga ia pun tidak berani tinggal di rumah dan memilih mengungsi bersama istri dan anaknya.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

“Saya selesai kerja terus pulang saya diuber sama ank buah momon,” kata Angga.

Sementara penasehat hukum korban Yodo Himawanto mengaku kecewa dengan penanganan dilakukan penyidik kepolisian Polda Lampung, ia melihat penanganan perkara ini polisi terkesan tembang pilih. Yudo meminta kepada polisi untuk melakukan penahanan terhadap para tersangka.

“Pelakunya berkeliaran jadi dikhawatirkan akan mengulangi lagi, kami minta pelaku ditahan,” katanya.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya