Wednesday, June 23, 2021

Akibat Jembatan Licin, Ibu Selamat, Balita Hanyut

Most Read

radartvnews.com – Pasca insiden terjatuhnya ibu dan anak disungai way umpu Lampung Barat pada jum’at sore kemarin, tim gabungan dari BPBD setempat, kepolisian dan Basarnas Lampung, masih terus melakukan pencarian mengunakan perahu karet dan alat penyelam terhadap seorang bocah berumur 3 tahun bernama Haikal Likrar.

Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan menjelaskan, insiden yang menimpa Amelia Pertiwi dan Haikal, warga pekon pagardewa Lampung Barat, terjadi pada jum’at sore saat  hendak pulang kerumah setelah dari pasar.

Nahas,  saat melewati jembatan yang melintasi sungai way umpu, kendaraan sepeda motor dikendarai tergelincir karena kondisi jembatan licin.

Hingga sabtu sore tim gabungan masih terus melakukan penyisiran. Karena hingga petang pencarian dihentikan karena hari sudah mulai gelap, sehingga pencarian ditunda dan dilanjutkan esok hari . (leo/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya