Wednesday, June 23, 2021

Tudingan 86 Berakhir Maaf

Most Read

Radartvnews.com- Wakil ketua I DPRD Pesawaran Paisaludin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota DPRD Pesawaran dan seluruh masyarakat yang menyatakan DPRD kencang melakukan 86 saat hearing dengan Pemkab Pesawaran.

Paisal menjelaskan, kejadian tersebut sebagai dinamika tidak ada maksud untuk menjatuhkan lembaga DPRD dan lainnya, bahkan dirinya mengaku hubungan dengan ketua DPRD Peswaran M Nasir baik-baik saja. “Kemarin itu sebagai dinamika tidak ada maksud lain, kalau memang saya salah saya minta maaf,” kata Paisaludin

Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Pesawaran M.Nasir menyampikan permintaan maaf kepada masyarakat. “Tidak ada keributan itu cuma beda pendapat harapan saya mulai hari ini DPRD sebagai lembagai selalu maksimal menjalankan tugas sehingga tidak ada persoalan,” jelas Nasir.

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Diketahui sebelumnya, rapat pembahasan antara DPRD dan eksekutif tentang rencana penyesuaian peraturan Bupati terkait penjabaran anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2020 sempat memanas. Lantaran Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir tidak terima atas ucapan yang dilontarkan Wakil Ketua I Paisaludin yang menyebut dprd kencang melakukan 86.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya