Saturday, June 19, 2021

Sempat Dipulangkan, Bidan Positif Covid-19 Dijemput

Most Read

Radartvnews.com- Sempat dipulangkan, tim gugus tugas covid-19 Kota Metro kembali menjemput pasien positif corona. Penjemputan dilakukan setelah hasil swab pasien positif covid 19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro dr Erla mengatakan, pasien diisolasi kembali di RSUD Ahmad Yani. Pihak keluarga sempat menolak isolasi di rumah sakit dengan alasan kondisi sudah sehat.

Erla mengimbau masyarakat  untuk tidak mengucilkan keluarga pasien dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

“Pasien terkonfirmasi sudah kita jemput kembali untuk diisolasi, keluarga sempat menolak karena yang berangkutan sudah sehat, intinya masyarakat jangan panik dan ikuti anjuran pemerintah,” jelas Erla.

Berita Lainnya  Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

Pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 pertama ini, merupakan seorang bidan disalah satu puskesmas di Kota Metro.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya