Sunday, June 13, 2021

Update Covid-19 di Lampung: Kasus Positif Melonjak Jadi 83

Most Read

Radartvnews.com- Jumlah kasus positif corona atau covid-19 di Lampung kembali bertambah. Hingga 18 mei 2020 kasus positif covid 19 melonjak dari sebelumnya 67 kasus kini naik menjadi 83 kasus. Artinya terdapat penambahan 16 kasus positif corona di Lampung. 

Penambahan kasus positif covid 19 berasal dari empat kabupaten/kota yakni Bandar Lampung bertambah 6 kasus, Lampung Tengah 8 kasus, Lampung Utara dan Metro 1 kasus. Sementara itu, kasus positif corona yang meninggal dunia juga bertambah 1 orang sehingga total menjadi 6 kasus.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Dengan penambahan kasus positif corona tersebut yang masih dirawat kini berjumlah 51 orang dan 6 meninggal serta 26 orang dinyatakan sembuh.

Sementara itu jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 94 kasus. Dengan rincian 13 orang masih dirawat dan 63 orang dinyatakan negatif serta 18 orang meninggal dunia.

Sedangkan jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.112 kasus, dari jumlah tersebut 3.010 kasus telah selesai dipantau dan 98 masih dipantau serta 4 orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya