Saturday, June 19, 2021

Dua Pekan Dirawat, Balita Positif Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Balita usia 2 tahun asal Metro Timur dinyatakan positif covid 19. Pasien balita asal Metro Timur masuk melalui ruang IGD RSUD A.Yani Metro tangga 5 mei 2020, dengan keluahan panas disertai sesak nafas. Pasien lalu mejalani rapid test dengan menunjukan hasil reaktif.

Nasir AT Jubir Satgas Covid 19 Metro menjelaskan, adapaun riwayat pasien tidak ada kontak dengan warga yang bebergian dari daerah terpapar maupun pasien positif covid 19. Namun dari hasil data tracing diketahui ibu dari pasien bekerja di salah satu perusahaan pembiyayan di Kota Metro.

Berita Lainnya  Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

Setelah dilakukan tes swab balita dinyatakan positif covid19. Nasir AT menjelaskan, pasien saat ini dalam kondisi stabil. Pasien masih menjalani perawatan secara intensif di ruang isolasi RSUD Achmad Yani Kota Metro.

“Pasien saat ini dalam kondisi stabil dan menjalani perawatan secara intensif di ruang isolasi,” kata Nasir AT.

Satgas covid 19 metro melakukan tracing dan uji tes swab, kepada kedua orang tua pasien. Sementara untuk lingkungan sekitar juga akan dilakukan rapid test.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya