Tuesday, April 20, 2021

Sandera Korban, Rampok Gasak Rp 30 Juta

Most Read

Radartvnews.com- Kejahatan di Bandar Lampung semakin meresahkan, kali ini kawanan perampok menyatroni sebuah rumah di jalan teluk ratai kelurahan kotakarang raya, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, kamis dini hari (21/5/20).

Perampok diperkirakan lebih dari dua orang masuk  ke rumah korban haji Nurdin dengan merusak pintu samping. Dua pelaku  langsung masuk  dan beraksi saat penghuni rumah tertidur.

Salah satu pelaku  menginjak  anak korban kemudian mengalungkan celurit ke lehernya karena melawan. Sementara zubaidah istri dari Nurdin yang mengetahui aksi kejahatan ini lemas dan hendak pingsan.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

Satu pelaku lainya  bahkan mengancam seluruh penguhi rumah dengan senjata api. Kawanan perampok berhasil menggsasak 3 unit handhone, laptop dan uang Rp30.000.000.

”Dua orang yang masuk, anak saya diancam pakei celurit sambil bilang kalau bergerak kamu mati, ya sudah kami diem sumua, HP dan laptop serta uang 30 juta dibawa,” jelas Nurdin.

Petugas dari Polsek Teluk Betungtimur masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya