Monday, June 14, 2021

Rapid Test Gratis di RSUD ZAPA Way Kanan

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kabupaten Way Kanan, rabu besok (10/6/20) akan melakukan rapid test di  Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (Zapa).

Yulius Sudarto Kabag Adum dan Keuangan RSUD Zapa menjelaskan, rapid test secara gratis ini, diperuntukan bagi warga yang akan melakukan perjalan ke luar kota dan dan mememerlukan surat keterangan sehat bebas covid-19.

“Rapid test diperuntukan untuk TKI/ TKW dan mahasiswa yanga akan melakukan perjalanan ke luar kota dan memerlukan surat keterangan sehat bebas covid-19,” jelasnya.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

RSUD Zainal Abidin Pagar Alam hanya melayani 30 warga untuk test rapid, hal tersebut dilakukan untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan dan tidak mengumpulkan massa.  Rapid test dilakukan hanya sekali bagi warga, jika hasilnya meragukan akan dilakukan pengulangan dan dikonsultasikan dengan dokter Patologi Klinik.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  217 Calon Jemaah Asal Way Kanan Dua Kali Gagal Haji

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya