Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Rapid Test Gratis di RSUD ZAPA Way Kanan

48
×

Rapid Test Gratis di RSUD ZAPA Way Kanan

Share this article
RSUD Zainal Abidin Pagar Alam hanya melayani 30 warga untuk test rapid, hal tersebut dilakukan untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan dan tidak mengumpulkan massa

Radartvnews.com- Pemerintah Kabupaten Way Kanan, rabu besok (10/6/20) akan melakukan rapid test di  Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (Zapa).

Yulius Sudarto Kabag Adum dan Keuangan RSUD Zapa menjelaskan, rapid test secara gratis ini, diperuntukan bagi warga yang akan melakukan perjalan ke luar kota dan dan mememerlukan surat keterangan sehat bebas covid-19.

“Rapid test diperuntukan untuk TKI/ TKW dan mahasiswa yanga akan melakukan perjalanan ke luar kota dan memerlukan surat keterangan sehat bebas covid-19,” jelasnya.

RSUD Zainal Abidin Pagar Alam hanya melayani 30 warga untuk test rapid, hal tersebut dilakukan untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan dan tidak mengumpulkan massa.  Rapid test dilakukan hanya sekali bagi warga, jika hasilnya meragukan akan dilakukan pengulangan dan dikonsultasikan dengan dokter Patologi Klinik.(ded/san)