Wednesday, June 16, 2021

Petugas Bongkar Median Jalan Atasi Banjir di Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Hujan Deras Yang Mengguyur Bandar Lampung, sejak jumat dini hari (12/6) menyebabkan tembok pembatas kali yang berada di kelurahan pasir gintun, Tanjung Karangpusat ambruk.

Tembok setinggi hampir tiga meter ini ambruk dan menyebabkan air masuk kepemukiman dan merendam puluhan rumah yang berada di RT 06 lingkungan II.

Agus Salim salah satu pemilik rumah yamg terendam mengatakan,kejadian terkjadi sekitar pukul 02:00 WB air begitu cepat meluap dan meredam seisi rumah miliknya.” Hujan deras sekitar jam 2, air meluap langusng masuk ke rumah,” kata Agus Salim.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Selain rumah, sejumlah jalan juga tergenang air akibat drainase yang tersumbat. Salah satunya dijalan Zainal Abidin Pagar Alam dan juga jalan Sultan Agung. Air menggenang hingga jum’at sekitar pukul 08.00 WIB.

Petugas kepolisian bersama dengan babinsa mengatur arus lalu lintas di daerah yang tergenang banjir. Pihak kepolisian melakukan pembongkaran median jalan agar air bisa mengalir.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya