Monday, June 21, 2021

Zaiful Bokhari Menanti Restu Megawati

Most Read

Radartvnews.com- Walaupun  saat ini masih menunggu keputusan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, namun arah politik PDI Perjuangan mulai tergambar jelas di Pilkada serentak 2020.

Ketua DPC PDIP Lampung Timur Ali Johan Arif mengatakan  setelah dilakukan penyampaian visi misi oleh beberapa bakal calon yang ikut penjaringan dan hasil rapat konsolidasi  organisasi serta hasil survei internal partai.

Tak ada nama lain kecuali  incumbent yang akan  mendapatkan  kendaraan politik. PDI Perjuangan untuk mengusung  Zaiful Bukhori sebagai  Bakal Calon Bupati Lampung Timur.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

“Incumbent tidak ada pilihan, hasil survey kinerja semua baik, kita butuh yang terbaik, kita tunggu detik-detik keputusan DPP,” kata Ali johan Arif.

Selain  peluang  dari PDI Perjuangan untuk mengusung  Zaiful Bukhori, dua kendaraan politik  lainya PKS dan Gerindra kini sudah merapatkan barisan mendukung Zaiful Bukhori sebagai bakal calon bupati Lampung Timur dalam pilkada 9 desember mendatang .(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya