Monday, June 14, 2021

Bupati Pesawaran Diminta Buka Tembok Penutup Jalan

Most Read

Radartvnews.com– Berurai air mata, puluhan warga desa sidodadi Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran menyambangi kantor Bupati Pesawaran (7/7).

Puluhan pelaku usaha kecil ini berharap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendengar dan merealisasikan asa warga dengan membuka kembali akses jalan ke dusun ringgung desa sidodadi, teluk pandan yang di tutup tembok oleh Anton.

Akibat penutupan akses jalan warga tidak dapat mencari nafkah. Ibu War salah satu warga dengan tersendu-sendu menjelaskan pihaknya telah berjuang dengan menemui segala pihak terkait, namun sayang aspirasi belum didengar.

“Kami telah berjuang kemana-mana mulai mendatangi kepala desa, Camat dan Polsek lalu Dinas Pariwisata dan Dinas Kelautan Perikanan hingga melayangkan surat sebanyak dua kali kepada Bupati Pesawarannamun sayang aspirasi mereka masih tidak didengar,” ujarnya

Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra belum dapat mengambil keputusan terkait persoalan ini. Mediasi antara kedua belah pihak akan dilakukan kamis mendatang.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya