Friday, June 25, 2021

Dimakamkan di Kampung Halaman, Edward Antony Sosok Mengayomi

Most Read

Radartvnews.com– Jenazah Edward Antony tiba di rumah duka kampung ramsai, kecamatan way tuba, Way Kanan minggu siang pukul 12,30 WIB (16/8/20). Jenazah langsung dibawa ke pemakaman keluarga di belakang rumah pribadinya.

Jenazah dikawal petugas tim gugus tugas menggunakan alat pelindung diri lengkap. Sebelum masuk ke liang lahat, petugas menyalatkan jenazah Edward Antony terlebih dahulu. Sementara itu keluarga, kerabat dan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya hanya bisa menyaksikan proses pemakaman dari kejauhan.

Isak tangis keluarga kerabat dan warga saat menyaksikan jenazah dimasukkan ke liang lahat. Seperti yang disampaikan Rasidal kepala kampung ramsai, sepuluh bulan sebelumnya Wakil Bupati ini berpesan jika nanti ia sudah tiada  agar dimakamkan di kampung halaman. Di mata warga Edward Antony  sosok pemimpin yang ramah dan mengayomi.

Berita Lainnya  31 Warga Reaktif Covid-19, Kampung Suma Mukti Lockdown

Sementara itu Raden Adipati Surya mengungkapkan rasa bela sungkawa dan kehilangan Edward Antony yang juga wakilnya dalam memimpin Way Kanan.”Saya turut berduka atas meninggalnya orang tua kita, kita doakan, dia orang baik dan mengayomi dan apa adanya,” jelas Raden Adipati Surya.

Diketahui selain dinyatakan positif covid-19 pada senin 10 agustus 2020, Edward juga memilki riwayat penyakit jantung, diabetes militus dan hipertensi.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  31 Warga Reaktif Covid-19, Kampung Suma Mukti Lockdown

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya