Sunday, May 9, 2021

Salip Kendaraan, Mini Bus Hantam Sepeda Motor

Most Read

Radartvnews.com– Kecelakaan lalu lintas antara mobil minibus Toyota Agya bernonor polisi BG 1228 YG dan sepeda motor Yamaha Mio terjadi di jalan lintas sumatera, kampung gunung katun, kecamatan baradatu, Way Kanan, selasa siang (8/9/20).

Kejadian bermula saat minibus hendak mendahului kendaraan didepannya saat bersamaan datang motor dari arah yang sama dari Bandar Lampung menuju Baturaja, Sumatera Selatan.

Video amatir yang direkam oleh warga, terlihat warga membantu mengefakuasi korban akibat kecelakaan. Mobil mini bus bernomor polisi BG 1228 YG. IPDA Indra Kirana Kanit Laka Satlantas Polres Way Kanan menjelaskan mini bus yang dikemudikan Sukirman (52) melintas dari arah Bandar Lampung menuju Martapura hendak mendahului kendaraan di depannya.

Disaat bersamaan muncul sepeda motor dari arah yang sama juga hendak mendahului mobil, hingga keduanya terlibat kecelakaan dan terlempar keluar jalan merusak kebun warga.

Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam. Sementara itu untuk pengendara mobil sudah diamankan di Mapolres Way Kanan untuk dimintai keterangan.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

3 Kabupaten Zona Kuning Boleh Gelar Salat Ied

Radartvnews.com- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas nomor 07 tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan salat idulfitri tahun 1442 H,...

berita terkait lainnya