Wednesday, June 23, 2021

Konfirmasi Positif Covid-19 Nyaris 700, Lampung Nihil Zona Hijau

Most Read

Radartvnews.com– Jumlah kasus konfirmasi positif covid-19 di Lampung masih terus mengalami penambahan. Data satuan tugas covid-19 Lampung hingga jumat 18 september 2020 total 694 kasus positif covid-19 di Lampung.

Satgas covid-19 mencatat ada penambahan 7 kasus baru yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah 4 kasus dan 1 kasus bersal dari Kota Metro, Bandar Lampung, serta Tulang Bawang.

Sementara dari jumlah 694 kasus konfirmasi positif covid-19, sebanyak 431 diantaranya telah dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi atau bertambah 3 dari hari sebelumnya.

Selain itu, kasus kematian kini berjumlah 27 orang setelah ada penambahan 1 kasus meninggal dunia dari Bandar Lampung.

Sedangkan untuk yang masih menjalani isolasi baik di rumah sakit maupun menjalani isolasi mandiri ada sebanyak 229 orang.  Untuk kasus suspek atau orang dalam pemantauan kini berjumlah 88 kasus.

Disisi lain, akibat penyebaran kasus covid-19 di Lampung yang terus meningkat ini. Kini seluruh daerah di Lampung tak ada lagi yang berstatus zona hijau. Dari 15 Kabupaten/Kota di Lmapung Zona orange berada di Kabupaten Lampung Utara, Bandar Lampung dan lampung Timur sedangkan sisanya berstatus zona kuning.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya