Saturday, June 19, 2021

ASN Positif Covid-19, Kantor Pemkab Lamtim Tak Berpenghuni

Most Read

Radartvnews.com- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Pemkab Lampung Timur positif terpapar Covid-19. Mengetahui informasi ini ASN lainya memilih meliburkan diri.

Suasana kantor Pemkab Lampung Timur (10/11) dihari biasanya kantor selalu ramai kini kondisinya sepi tak berpenghuni.

Ruangan yang biasa digunakan pejabat dan pegawai untuk berkerja kini ditutup dan digembok. Kondisi kantor lingkungan Pemkab Lampung Timur semakin  mencekam.

Mashur Sekretaris Satgas Covid-19 menjelaskan, sepinya kantor disebabkan setelah salah satu ASN dibagian tata pemerintahan terkonfirmasi positif Covid-19.

“ASN yang terpapar Covid-19  merupakan warga Kota Metro dan bepergian keluara daerah saat cuti bersama, ASN yang positif covid-19 menjlani perawatan di rumah sakit swasta di Kota Metro,” kata Mashur.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Mulai Rabu (11/11) Pemkab Lampung Timur akan menerapkan work from home secara bergantian, 75 persen ASN bekerja dirumah dan sisanya 25 persen masuk kerja.

Sementara itu gugus tugas Covid-19 Provinsi Lampung pada 10 november 2020 mencatat terdapat tambahan 99 kasus baru positif Covid-19. Total jumlah pasien positif berjumlah 2350.

Dari jumlah itu, sebanyak 1430 pasien selesai menjalani isolasi atau sembuh. Untuk kasus meninggal tercatat berjumlah 107 orang atau bertambah 4 orang dari hari sbelumnya yang berjumlah 103.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya