Tuesday, June 15, 2021

Selingkuhi Istri, Keponakan Habisi Nyawa Paman

Most Read

Radartvnews.com- Sudirman (24) warga kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan  diamankan Satreskrim Polres Way Kanan usai melakukan pembunuhan terhadap paman angkatnya Nasir (37).

Kasus pembunahan terjadi Kamis sore (11/12) sekira pukul 16.30 Wib di kampung negara sakti, kecamatan pakuan ratu.

Dihadapan petugas Sudirman mengaku nekat menghabisi korban lantaran kesal paman angkatnya itu diduga selingkuh dengan istrinya. Sudirman memergoki istrinya dan sang paman berada di rumahnya dengan menggunakan celana pendek.

Pelaku yang masih cemburu berjumpa korban, tanpa pikir panjang pelaku menyerang korban dengan pisau yang diambil dari dalam mobil truk pelaku.

“Selingkuh dengan istri saya pak, saya tahu kurang lebih satu bulan,” kata Sudirman.

Korban meninggal setelah menerima tiga tusukan pisau dipunggung.

Iptu Des Herison Kasat Reskrim Polres Way Kanan  menjelaskan motif pembunuhan tersebut didasari karena asmara. Diduga korban melakukan pembunuhan dengan berencana.

“Pembunuhan berawal dari perselingkuhan istri dengan paman angkat yang dipergoki tersangka, istrinya mengakui ada hubungan dengan paman,” jelas Des Herison.

Pelaku diancam pasal 340 KUHP dengan kurungan penjara maksimal seumur hidup.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya